Jumat, 05 Oktober 2012

Cara Membuat Password di Microsoft Word dan Excel 2007

Cara membuat password di Microsoft Word dan Excel 2007 - Microsoft Word dan Microsoft Excel merupakan aplikasi dasar dari microsoft yang sering digunakan. Fungsi dari word adalah untuk mengolah kata, contoh untuk membuat surat dll, kalau excel fungsinya untuk membuat atau mengolah angka dan data. Karena aplikasi ini sering dipakai tentunya mungkin file tersebut bisa saja bersifat rahasia sehingga tidak banyak orang yang boleh tahu akan file tersebut. Pada aplikasi microsoft excel atau pun word ada tools yang fungsinya untuk membuat password. Oleh karena itu dalam tulisan ini saya akan membahas Cara membuat password di Microsoft Word dan Excel 2007


 Cara membuat password di Microsoft Word dan Excel 2007
  1. Buka Microsoft Excel atau Wordnya (Fungsinya sama untuk membuat password)
  2. Klik Office Button

    3. Klik Menu Save atau Save As

    4. Pilih Menu Tools yang ditunjuk dengan tanda panah
    5. pilih menu General Options
    6. Masukan Password to open dan Password to Modify
    7. Klik OK
    8. klik Re Enter Password to open yaitu password yang kita buat pertama kali
    9. Klik Re Enter Password to Modify yaitu password saya sama kita masukan di modify
  10. Selesai, file kita sudah memiliki password


Sumber         : http://www.robbyyuliendra.com/2012/05/cara-membuat-password-di-microsoft-word.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar