Cara membuat password di
Microsoft Word dan Excel 2007 - Microsoft Word dan Microsoft Excel merupakan aplikasi
dasar dari microsoft yang sering digunakan. Fungsi dari word adalah untuk
mengolah kata, contoh untuk membuat surat dll, kalau excel fungsinya untuk
membuat atau mengolah angka dan data. Karena aplikasi ini sering dipakai
tentunya mungkin file tersebut bisa saja bersifat rahasia sehingga tidak banyak
orang yang boleh tahu akan file tersebut. Pada aplikasi microsoft excel atau
pun word ada tools yang fungsinya untuk membuat password. Oleh karena itu dalam
tulisan ini saya akan membahas Cara membuat password di
Microsoft Word dan Excel 2007
Cara membuat password di
Microsoft Word dan Excel 2007
- Buka Microsoft Excel atau Wordnya (Fungsinya sama untuk membuat password)
- Klik Office Button
3. Klik Menu Save atau Save As
4. Pilih Menu Tools yang ditunjuk dengan tanda panah
5. pilih menu General
Options
6. Masukan Password
to open dan Password to Modify
7. Klik OK
7. Klik OK
8. klik Re
Enter Password to open yaitu password yang kita buat pertama kali
9. Klik Re
Enter Password to Modify yaitu password saya sama kita masukan di modify
10. Selesai, file kita
sudah memiliki password
Sumber : http://www.robbyyuliendra.com/2012/05/cara-membuat-password-di-microsoft-word.html
Tidak ada komentar:
Posting Komentar